Sabtu, 12 Oktober 2013

Introduction

Mina san konbanwa. Hajimimashite .. watashi arudo desu... yoroshiku onegaishimashu ..

Saya Menciptakan BLOG ini. Untuk men share info2 seputar 48 family ( idol jepang seperti AKB48, NMB48, SKE48, JKT48, SNH48 . dll..)

Bukan hanya itu. Di blog saya ciptakan saya akan men share info2 seputar refrensi teknologi smartphone dan aplikasi terkini.. semoga kawan semua yang mengunjungi blog saya. Mendapatkan info2 yang bermanfaat :) ..

Biografi tentang saya:
Nama: Aldo Parulian
Nick Name: Arudo
Age: 15th
School: X Jurusan MultiMedia
Social Account:
- Instagram: @arudo48
- Whatsapp: 083891154210
- Twitter: twitter.com/aldovzdy
- G+ : aldo parulian (arudo1 maupun arudo2)
..
Mohon bantuan nya kawan semua.. arigatogozaimasu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar