Jumat, 18 Oktober 2013

(Techno) Ponsel Xiaomi meledak, melukai si pemakai?

Penjualan ponsel terbaru XiaoMi meledak, bayangkan 100.000 unit terjual hanya dalam hitungan 86 detik saja. Tapi jika sekarang kami sebut XiaoMi meledak, itu berarti secara harfiah.

Dikutip dari GSMinsider, seseorang di Cina menyampaikan kisah tentang seorang rekan yang memiliki Xiaomi Mi2S ( alias Xiaomi Phone 2S ) terbakar di dalam tasnya . Kejadian itu menyebabkan terbaraknya jari si pemilik sementara ponselnya meleleh ke bagian yang tak dikenali dan meledak .

Setiap kali sebuah ponsel terbakar dan meledak , bagian pertama yang biasanya disalahkan adalah baterai . Apakah itu baterainya asli, atau apakah pemilik ponsel menggantikan dengan merek pihak ketiga ? Dalam hal ini , pemilik telepon bersumpah bahwa baterai adalah model Xiaomi adalah asli dan mengklaim memiliki bukti pembelian . Pemilik telah melakukan kontak dengan produsen dan penyelidikan sedang berlangsung  Cina, di mana peristiwa itu terjadi .

Jika dilihat dari gambar-gambar ini, Anda dapat melihat bahwa ini adalah ledakan yang cukup parah. Biasanya kita bisa mengetahui penyebab pasti insiden itu beberapa bulan kemudian setelah penyelidikan selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar